Ingria Pratama Capitalindo

PENGUMUMAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

PT INGRIA PRATAMA CAPITALINDO TBK

Diberitahukan kepada Seluruh Pemegang Saham PT Ingria Pratama Capitalindo Tbk (“Perseroan”):

Sehubungan dengan pelaksanaan tanggung jawab Perseroan terhadap Pemegang Saham, dengan ini kami sampaikan informasi mengenai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan yang akan dilaksanakan sebagai berikut:

Tanggal: Kamis, 13 Juni 2024

Tempat: Kadena Glamping Dive Resort Anyer

Para pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 21 Mei 2024, serta pemilik saham dalam saldo sub rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (“KSEI”) pada tanggal 21 Mei 2024 sampai dengan penutupan perdagangan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia.

Panggilan resmi untuk Rapat akan diumumkan di laman resmi Bursa Efek Indonesia (www.idx.co.id), melalui sistem Rapat Umum Pemegang Saham Elektronik KSEI (eASY.KSEI) di https://akses.ksei.co.id/, dan situs web Perseroan (https://ingriagroup.com/) pada tanggal 22 Mei 2024.

Rapat akan diselenggarakan secara fisik dan elektronik (e-RUPS), dimana pemegang saham yang berhak hadir akan diberikan kesempatan untuk memberikan kuasa kehadiran dan suara secara elektronik menggunakan aplikasi eASY.KSEI yang disediakan oleh KSEI.

Pemegang saham yang mewakili 1/20 atau lebih dari jumlah seluruh saham dengan hak suara dapat mengusulkan agenda Rapat secara tertulis kepada Direksi paling lambat 7 hari sebelum tanggal panggilan Rapat, yaitu tanggal 15 Mei 2024, dengan menyertakan alasan dan materi usulan agenda Rapat.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasi dari seluruh Pemegang Saham, kami mengucapkan terima kasih.

Tangerang Selatan, 7 Mei 2024

Direksi PT Ingria Pratama Capitalindo Tbk

DOWNLOAD PENGUMUMAN

id_IDID